Gue ngalamin nich ASI bau amis. Emang bener banget deh. Baunya tajem banget boo... Abis gue peres ASI ( gue langsung masukin ke botol ), gue simpen di kulkas bukan freezer ya. Nah itu kan bisa tahan beberapa hari dan gue pernah test sampe 8 hari gpp tuh. Tapiiii sebelum gue kasihkan ke Jason, gue coba dulu.
ASI fresh yang abis gue peres, pernah gue cobain dan gak bau amis. Manis ( rada ke arah tawar deh kayaknya he..he. ), yang pasti gurih deh. Enak pokoknya nurut gue nich. Pantes kan Jason doyan banget.
ASI yang udah pernah ditaruh dikulkas, pernah gue cobain juga ding. Hmmm...amisnya itu tajem banget. Biasanya abis nyoba gue minum air putih. Biar ilang baunya :) Eh pernah suatu pagi gue buru2 nich mo ngantor, gue coba dl ASIP ( asi perah ) dan blm sempet minum, yang ada gue sampe pusing kepala tuh gara2 bau amisnya itu he..he.. tp kalo dah dihangetin gak kali ya ... ( kl yang ini blm pernah nyoba sich )
So, gue rada bingung juga kok ada baby yang mo minum ASI dingin he..he... kan rasanya kurang enak or gurih .. ya gak sich ?
Ada yang pernah ngalamin gak ya ?
Celoteh by,
W3NT4

Tidak ada komentar:
Posting Komentar